Kamis, 14 April 2011

TENTANG KAMI


Prima Gemilang Aesthetika






Selamat Datang di
Blog kursus kecantikan






Lembaga Pendidikan dan Keterampilan PRIMA GEMILANG AESTHETICA lahir dari kebutuhan akan adanya lembaga pendidikan estetika yang representative. Lembaga Pendidikan dan Keterampilan PRIMA GEMILANG AESTHETICA tidak hanya memberikan cakupan materi yang luas, tetapi juga memberikan strata pendidikan yang beragam. Didukung oleh tenaga pendidik yang berkompeten dibidangnya, selain praktisi kecantikan juga dokter-dokter estetika dan penguji kompetensi estetika.  

Dengan perubahan Indonesia pada 5 tahun terakhir ini, ternyata dapat dicermati beberapa hal menarik yaitu adanya beberapa perubahan pola pikir sebagian masyarakat Indonesia terhadap bidang keindahan atau yang sering diistilahkan dengan estetika. Saat ini lebih banyak orang yang telah memperhatikan nilai-nilai estetika terutama dikalangan wanita. Wanita memang identik dengan keindahan, demikian menurut sebagian besar orang mengatakannya. Sehingga trend estetika ini sebenarnya telah merambah keberbagai bidang.

Seperti diketahui, saat ini begitu banyaknya tumbuh dan berkembang berbagai bentuk pelayanan untuk mempercantik diri, baik itu berupa salon kecantikan, spa ataupun pelayanan kesehatan estetika. Dan tempat-tempat tersebut bermunculan tidak hanya di kota-kota besar tetapi juga di daerah yang lebih kecil. Dibalik fenomena tersebut tentunya ada beberapa hal yang dapat dijadikan pemikiran, salah satunya adalah tentang standar pelayanan estetika yang baik. Sebuah standar tentunya tidak muncul begitu saja tetapi perlu parameter yang tepat. Parameter yang tepat tentunya hanya dapat diperoleh dengan dasar pengetahuan dan pemahaman yang benar. Disinilah akhirnya muncul kebutuhan akan pengetahuan dan pemahaman akan bidang estetika dalam rangka peningkatan pelayanan estetika yang baik dan benar, dan tentunya hal itu hanya dapat diperoleh dari pendidikan yang sesuai.

Pendidikan estetika disini tentunya bukan hanya yang bersifat formatif tetapi adalah yang lebih bersifat normatif. Bagaimana mencari tempat pendidikan yang tepat, yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Muncul dari keadaan tersebut maka lahirlah Lembaga Pendidikan dan Keterampilan PRIMA GEMILANG AESTHETICA. Sebuah lembaga yang mengajarkan pendidikan bidang estetika yang memiliki cakupan yang luas, yang dapat dilihat dari berbagai strata pendidikan estetika yang mampu disediakannya. Dengan konsistensi dan kompetensi di bidang estetika, LPK PGA berusaha memberikan pendidikan terbaik bidang estetika sesuai kebutuhan praktek dan pelayanan estetika. Hal ini dapat dilihat dari jaminan kualitas pelaksanaan pendidikan yang diselenggarakan oleh LPK PGA, serta garansi penguasaan materi yang diberikan. Selain itu ada ke-khas-an yang diberikan oleh LPK PGA yaitu "Sekali mengikuti pelatihan maka boleh mengikuti lagi gratis sampai puas". Tentunya itu semua merupakan komitmen LPK PGA untuk memberikan pendidikan yang terbaik bidang estetika.









Kantor Pusat :
Jl. Raya Wiguna Timur No.1 Surabaya Jawa Timur
Telp. 031-71421514

Kontak Person :
Teguh Setiawan (081332917521)
Razan (0857 1664 0138) SMS / Telp
Razan Syahreza (089677229723/085716640138)
Email // Facebook // YM : razan_syahreza@yahoo.com


http://primagemilang.com










0 komentar:

Posting Komentar